Selasa, 17 Juli 2018

Agen Pancake Durian Pekalongan

Agen Pancake Durian Pekalongan Ummy Pancake

Agen Pancake Durian Pekalongan - Sekarang ini banyak sekali informasi tentang pancake durian, ada yang sebagai produsen dan juga grosir pancake durian jogja, apakah anda juga salah satu pencari informasi tentang Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake ? Bila anda menjawab iya, maka anda sudah berada pada website yang sangat tepat. Memang pada dasarnya sejarah mulai boomingnya perjalanan pancake durian adalah berawal dari kota kelahiran saya yaitu kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. bahkan disana sudah dijadikan icon oleh oleh khas Medan. Namun anda yang berada di luar kota Medan tidak usah khawatir, karena di Ummy Pancake Durian telah tersedia di Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ummy Pancake Durian Jogja merupakan produsen pancake durian terbesar di kota Jogja, nama ini sudah tidak asing lagi bagi penggemar pancake durian di kota Jogja. Pancake durian Jogja unu telah membuka usaha berjualan Pancake Durian sejak tahun 2013, pancake durian jogja dan pancake durian Medan sejak bertahun tahun lamanya.



Di kota Jogja sendiri toko Ummy pancake Durian terdapat di Jalan Jogokaryan No 7 Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. saat ini Ummy pancake durian sudah mengirim ke berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya wilayah pulau jawa seperti semarang, magelang, jember, jakarta, bahkan hingga papua, pontianak, ambon dan marauke. pesanan yang datang dari Ummy Pancake durian bisa dikirim hingga sampai alamat yang dituju bisa dilalui oleh travel, bis dan kurir. sedangkan untuk wilayah luar jawa atau luar pulau bisa dilakukan dengan menggunakan port to port yaitu diambil sampai cargo di daerahnya masing masing.

Selain kota Jogja, langganan Ummy Pancake Durian juga datang dari berbagai wilayah kota di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bahkan beberapa pelanggan rela datang dari kota banjarnegara atau bahkan semarang untuk datang melihat langsung produksi yang diadakan di rumah produksi Ummy Pancake Durian. Untuk memenuhi pesanan durian, Ummy Pancake Durian menjalin kerjasama dengan petani atau agen langsung dari Sumatera Utara, Medan, biasanya para agen telah menghubungi saat pohon durian mulai berbunga. Namun Ummy Pancake Durian dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan yang mau membeli Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake diseluruh Indonesia, karena dari pengalaman bertahun tahun menjual Pancake Durian medaan Ummy Pancake Durian setiap hari ada durian mateng, tinggal hanya mencari tempatnya saja.

Profil Ummy Pancake Durian Jogja
Ummy Pancake atau Grosir Pancake Durian Jogja menjual beberapa olahan durian, diantaranya adalah pancake durian, nastar durian, daging durian, dan juga durian kupas tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. jadi aman dikonsumsi oleh siapapun bahkan menyehatkan dan membuat sehat tubuh. Ummy pancake Durian Jogja dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan sedkitpun sehingga para pelanggan Ummy pancake bisa ikut berjualan pancake durian dengan aman dan tanpa harus berpikir keras.

Keuntungan Membeli Pancake Durian Jogja di Ummy Pancake Durian  

Menggunakan daging durian Ummy Pancake Durian produksi berasal dari buah durian pilihan, yaitu dari sidikalang Medan
semua produk Ummy Pancake Durian dikemas secara higienis, bersih dan aman dikonsumsi serta menyehatkan
Produk Ummy Pancake Durian memiliki rasa yang manis, legit
Daging Durian dari Ummy Pancake Durian memiliki tekstur durian yang lembut dan berserat
Sudah memiliki PIRT dan Halal MUI
Jadi tunggu apa lagi, yuk gabung bersama Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake untuk menjadi agen dan reseller, dijamin berpenghasilan dan menjadikan hobi anda yang suka makan durian terpenuhi dengan seksama.

Bagi anda para penggemar durian diseluruh tanah air ini yang ingin banget mengkonsumsi pancake durian namun didaerahnya masih belum panen durian, nah kami sarankan anda untuk memborong pancake durian yang ada di Ummy pancake durian Jogja.

Ummy Pancake Durian siap kirim ke seluruh kota kota besar di Indonesia, bahkan di wilayah jawa yang tidak ada bandaranya pun bisa dikirim melalui travel , kereta api bahkan bis dan diantar langsung hingga sanpai alamat rumah anda, jika durian atau pancake durian Ummy Pancake Durian ternyata rusak atau rasanya sudah asam maka Ummy Pancake Durian bersedia menggantinya.

Info selengkapnya tentang reseller Ummy Pancake Durian ada di link berikut :
http://ummypancake.com/cara-menjadi-reseller-ummy-pancake.html

Pancake Durian Jogja Harga Hanya : Rp. 75.000/box

Grosir Pancake Durian Jogja

di Ummy Pancake durian juga menyediakan varian rasa pancake durian sehingga anda tidak akan bosan untuk mengkonsumsi pancake durian, diantaranya adalah

Rasa Original
Rasa Pandan
Rasa Strawbery
Rasa Cokelat
Rasa Mix varian rasa
Rasa Mix Ori – Pandan
Nb : Tersedia 2 ukuran pancake durian jogja Ummy Pancake yaitu jumbo isi 10 pc dan mini isi 21 pc dengan harga yang sama

Kualitas super daging durian dari Grosir Pancake Durian Jogja yang diproduksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sangat lembut, rasa yang kalem, manis serta teksturnya yang sangat berserat membuat para pecinta durian begitu menikmati pancake durian Ummy Pancake ini. Bagi anda di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah yang belum musim durian, maka Ummy Pancake Durian, Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake bisa jadi solusi buat anda.

Untuk membuat yakin para pelanggan dan reseller Ummy Pancake Durian Jogja, maka Ummy Pancake Durian menerapkan konsep pembeli dapat menukar pancake durian jogja nya jika merasa asem ataupun tidak enak atau tidak nikmat.

Ummy Pancake Durian Jogja berkomitmen bahwa pancake durian yang dikembalikan akan dijual kepada pengusaha es durian atau kue berbahan durian. “jadi juga tidak rugi meskipun durian nya di kembalikan oleh pelanggan”

Ummy Pancake Durian Medan / Grosir Pancake Durian Jogja
Jalan Jogokaryan No 7 Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Phone : 0852 9273 5551
Pin D2C670AB
Email : ummy_pancake@yahoo.com
website : www.ummypancake.com / www.pancakedurianjogja1.blogspot.com

Peluang usaha dengan menjadi Reseller dan Dropshipper Resmi Pancake Durian Jogja dan Pancake Durian Medan
Mau jadi Agen dan Reseller Ummy Pancake Durian? caranya gampang banget, cukup penuhi syarat dan ketentuan berlaku adalah sebagai berikut :

Berlaku harga khusus untuk Agen dan Reseller
Minimal order 25 box keatas (luar kota)
Pengiriman tergantung wilayah
Harga belum termasuk ongkir

Kota kota tertentu yang dapat diantar menggunakan Port to Port

DKI Jakarta
Jawa Timur
Bali
Kalimantan Timur
Kalimantan Tengah
Kalimantan Barat
Kalimantan Selatan
Sulawesi Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar